Selasa, 05 September 2017

My Joyful is Only in Jesus

Ucapan Selamat dari Google (Model Search Engine-ku kini)



Pujilah Dia dengan mengatakan : Tuhan adalah Raja! Biarlah bumi bersorak-sorak, biarlah banyak pulau bersukacita (Maz 97:1). Keadilan dan hukum adalah tumpuan takhta-Nya (2)

Tuhan itu Raja, maka bangsa-bangsa gemetar. Tuhan tu maha besar di Sion,dan Ia tinggi mengatasi segala bangsa. Raja yang kuat, mencintai hukum, menegakkan kebenaran; hukum dan keadilan diantara keturunan Yakub. (99:1-4)

Tinggikanlah Tuhan, Allah kita, dan sujudlah menyembah kepada tumpuan kaki-Nya! Kuduslah Ia! (5). Bersoraklah bagi Tuhan! Sembahlah (Worship) Tuhan dengan sukacita, datanglah ke hadapan-Nya dengan nyanyian sukacita (joyful song).

Dilah yang menjadikan kita dan punya Dialah kita, umat-Nya dan kawanan domba gembalaan-Nya. Sebab Tuhan itu baik, kasih setia-Nya untuk selama-lamanya, dan kesetiaan-Nya turun temurun.
 Betapa banyak perbuatan-Mu, ya Tuhan, sekaliannya kaujadikan dengan kebijaksanaan, bumi penuh dengan ciptaan-Mu. (104:24)

Aku hendak menyanyi bagi Tuhan selama aku hidup, aku hendak bermazmur bagi Allahku selagi aku ada. Biarlah renunganku manis kedengaran kepada-Nya! Aku hendak bersukacita karena Tuhan. (33-34).

Perintahnya kepadaku : Carilah Tuhan dan kekuatan-Nya,carilah wajah-Nya selalu (105:4), Hai orang-orang yang mengasihi Tuhan, bencilah kejahatan! (97:10).

Tuhan membuat umat-Nya sangat subur, dan menjadikannya lebih kuat dari  pada para lawannya; dibuah-Nya hati mereka untuk membenci umat-Nya; untuk memperdayakan hamba-hamba-Nya. (25)
Berbahagialah (blessed) orang-orang yang berpegang pada hukum yang melakukan keadilan di segala waktu.

Ini adalah Firman Tuhan dimasa-masa aku akan memasuki tahun ke-33. Gak terasa perjalanan hidup ini. Sebab Alkitab sendiripun mengatakan bahwa masa hidup manusia tujuh puluh tahun dan jika kuat, delapan puluh tahun. (90:10). Artinya masa berkarya yang masih bisa aku akan kerjakan tinggal 37 tahun lagi.

Jika dibandingkan dengan peraturan pemerintah, masa pensiun adalah 60 tahun, berarti, masa berkarirku tinggal 27 tahun lagi. Itu artinya aku masih diberi kesempatan untuk melihat dua generasi lagi yang ada di depanku, yakni generasi alpha dan betha. Berharap Tuhan masih menganugerahkan kepadaku untuk bisa melihat cucu-cucu dari anak-anakku. Supaya bisa berbagi dan menyaksikan kepada mereka anugerah Tuhan yang sudah Dia nyatakan kepadaku.

Jika melihat visi misi PESAT pencapaian yang kedua, yakni 2047, dipastikan usiaku akan menjadi 63 tahun. Akankah akan melihat visi ini terealisasi. Akankah melihat PESAT hadir bagi bangsa-bangsa yang sudah dinyatakan oleh-Nya kepada sang founder pelayanan ini. Berharap visi ini akan segera terealisasi. Sebab Tuhan sudah membuat dan menetapkan generasi penerus yang tangguh di paruh kedua ini.

Visi pelayanan dipastikan sudah berbarengan sejalan dengan visi pribadiku. Sebab bagaimana mungkin aku memantapkan langkah ini, sudah sejauh ini, mengerjakan visi pelayanan bertentangan dengan visi pribadi yang sudah Tuhan taruh selama ini. Meskipun akan selalu penuh dinamika dan berliku-liku jalan yang harus kutempuh didepan.

Hidup ini singkat, akan sangat percuma jika hanya akan diisi dengan sungut-sungut. Mari datang kepada-Nya, menyembah sujud dihadapan-Nya, mencari wajah-Nya, dengan penuh nyanyian ucapan syukur dan sorak-sorai. Dan Ia kembali mengingatkanku untuk membenci Kejahatan. Berusaha untuk mencintai Hukum, menegakkan kebenaran, dan melakukan perbuatan adil.


God loves you, dan Dia belum selesai dengan diriku yang bernama Rinto Fernando Simorangkir 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

4 Aspek Ancaman di Hidup Kita dan Covid 19

(Hizkia Bagian satu- Yesaya 36) Siapa yang tidak pernah mendengarkan kata-kata ancaman dalam tiap kehidupan kita? Bisa dipastika...